HIMABIOS Uin Ar-Raniry Adakan Pelantikan Pengurus Baru periode 2023-2024

 

Banda Aceh | Himpunan mahasiswa biologi sains sukses melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2023-2024 Sabtu (23/9/2023) di Aula Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry.

Ketua panitia Wawan Syahputra, dalam laporannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh panitia yang telah menyukseskan acara pelantikan ini. Acara pelantikan ini mengusung tema "Bergerak dalam satu komitmen untuk kemajuan HIMABIOS yang produktif, kritis dan inovatif”.

Ulil Hamdi mewakili demisioner periode 2022-2023 dalam sambutannya mengucapkan selamat berorganisasi dan berproses secara produktif, inovatif dan kreatif, dengan jiwa kepemimpinan HIMABIOS sehingga dapat menjadi panutan bagi mahasiswa lainnya, kami sebagai demisioner selalu menjadi bagian dalam perjalan kepengurusan kalian, kami ada untuk kalian 24 jam.” Tegasnya.

Melalui sambutannya, Ketua HIMABIOS Periode 2023-2024 Febri Elvisa berharap “kepada rekan-rekan sekalian agar menjadikan HIMABIOS sebuah wadah yang dapat menumbuhkan soft skill serta meningkatkan prestasi mahasiswa biologi sehingga mampu menjadikan biologi menjadi prodi unggul, baik di tingkat nasional maupun internasional dan meningkatkan kemandirian dengan menciptakan HIMABIOS yang inovatif dan kreatif.

Muslich Hidayat, M.Si sekalu ketua program studi biologi dalam sambutannya, Program Studi Biologi mengucapkan selamat bekerja dan selamat berproses kepada pengurus HIMABIOS periode 2023-2024, dan terima kasih kepada pengurus sebelumnya. Selain itu, tema yang dipilih mampu mencerminkan HIMABIOS yang lebih produktif, kritis, inovatif dan lebih berprestasi.

“Saya menegaskan bahwa sepatutnya segala kegiatan yang dilakukan harap selalu mengutamakan musyawarah dan tri drama perguruan tinggiTegasnya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Laboran Biologi Firman Rija Arhas, M.Si, Ketua Alumni Razi Wahyuni, S.Si. Staf Prodi Nanda Anastia, S.Si, Ketua DEMA FST, Ketua SEMA FTS, Ketua-Ketua HMP Se-FST, Ketua Tessa, serta Ketua Kohati FST yang menyempatkan hadir pada pelantikan pengurus HIMABIOS Periode 2023-2024.

 






Tidak ada komentar