Prodi Biologi UIN Ar-Raniry dan Tadris Biologi Unmuha Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Banda Aceh  | Program Studi  Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar Raniry bersama dengan Program Studi Tadris Biologi Universitas Muhammadiyah Aceh melakukan Kerjasama dalam implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi tentang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. Penandatanganan nota kesepahaman dilaksanakan di ruang Ketua Prodi Biologi UIN Ar-Raniry (Jum’at/05-11-2022).

Hadir dalam kegiatan ini Muslich Hidayat, M.Si (Ketua Prodi Biologi FST), Syafrina Sari Lubis, M.Si (Sekretaris Prodi Biologi FST),  Qurratu Aini, S.Si., M.Pd (Ketua Prodi Tadris Biologi Unmuha), Suwarniawati, S.Si., MP (Ka.Lab Tadris Biologi Unmuha), Meutia Zahara, Ph.D dan Ulia Hanum, M.Si (Dosen Tadris Biologi Unmuha).

Kegiatan penandatangan nota kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan mutu kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), manajemen pengembangan sumber daya manusia, dan penggunaan sarana dan prasarana di lingkungan Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry dan Prodi Tadris Biologi Unmuha.

Bentuk program kerjasama ini berupa peningkatan kualitas Pendidikan dan kegiatan ilmiah, peningkatan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat, pemanfaatan tenaga ahli, pemanfaatan fasilitas laboratorium untuk kegiatan praktikum dan penelitian, serta kegiatan lainnya dalam implementasa Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pelaksanaan kegiatan kerjasama ini dapat dilaksanakan ke depannya  dan tertuang dalam nota kesepakatan (MoA) sesuai kesepakatan antara kedua belah pihak. Kegiatan ini ditutup dengan photo bersama.

Tidak ada komentar