Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HIMABIOS) gelar acara Silaturahmi Tahunan Mahasiswa Biologi Sains (MITOSIS 7) Tahun 2022

 

Aceh Besar |  Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HIMABIOS) gelar acara Silaturahmi Tahunan Mahasiswa Biologi Sains (MITOSIS 7) yang berlokasi Panorama Park Jantho, Aceh Besar(Minggu/30 Okt 2022).
Acara ini juga di hadiri oleh Ketua Prodi Biologi Bapak Muslich Hidayat, M.Si, Laboran Prodi Biologi Bapak Firman Rija Arhas, M.Si, Serta Alumni Prodi Biologi.

Zikri Abdi Maulana Selaku ketua panita MITOSIS KE 7 yang di adakan di lokasi Panorama Park Jantho selama 2 hari dengan Tema " Perbedaan Eratkan Persaudaraan Kobarkan Kebersamaan" Dan Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara ini selama 2 hari.

Endi Supranto selaku ketua Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HIMABIOS) menyampaikan bahwa kegiatan MITOSIS ini merupakan salah satu kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Biologi Sains untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah kegiatan Mitosis yang ke 7 kalinya di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Biologi Sains, "Uangkapnya"

Kegiatan ini bertujuan agar Mahasiswa Baru dapat berinteraksi dengan baik atas sesama Mahasiswa Biologi mulai dari angkatan 2014 sampai dengan angkatan 2021.

Pada kesempatan ini Razi Wahyuni, S.Si selaku ketua IKABIOS menyampaikan selamat bergabung di Prodi Biologi untuk mahasiswa Biologi angkatan 2022, dan turut memperkenalkan alumni yang berhadir pada kegiatan ini yang di wakili dari setiap angkatan mulai dari angkata 2014. Razi juga berpesan kepada mahasiswa baru untuk tidak ada lagi perbedaan karena kita di sini satu rumah yaitu Prodi Biologi Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Bapak Muslich Hidayat,M.Si Selaku Ketua Prodi Biologi menyampaikan bahwa beliau selalu mendukung setiap acara HMP, karena mahasiwa, dosen serta alumni dapat memajukan prodi biologi ini, dan beliau berharap kepada mahasiswa mahasiswa baru untuk terus bersilaturahmi dengan senior atau kakak angkatannya, dalam sambutanya beliau juga menyampaikan selamat datang  untuk mahasiswa baru angkatan 2022 dan terimakasih kepada para panitia yang telah menyukseskan acara ini, mulai dari kegiatan silaturahmi, Pengenalan tentang alam, maupun tentang alat-alat Laboratorium yang di gunakan di lapangan (Alat Ekologi) dan diakhiri dengan peusijuk Mahasiswa Baru dan Alumni Prodi Biologi.







Tidak ada komentar