Program studi Biologi Sukses menyelenggarakan pemilihan ketua Ikatan Alumni Biologi Saintek (IKABIOS)


Banda Aceh : Program studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh Sukses menyelenggarakan pemilihan ketua Ikatan Alumni Biologi Saintek (IKABIOS) secara terbuka (Rabu/26/10/2022).

Hasil Pemilihan tersebut menetapkan terpilihnya Razi Wahyuni, S.Si sebagai Ketua IKABIOS periode 2022-2024.

Razi berhasil meraih suara sebanyak 45 dari 56 suara, saudara Mardili,S.Si 8 Suara dan Rifqi Hawari,S.Si 3 Suara. Usai terpilih sebagai Ketua IKABIOS, Razi yang merupakan alumni Biologi dari angkatan 2015.

Razi juga berharap, kita sama-sama semakin menyatu dan meningkatkan semangat untuk berinovasi dan berkontribusi bagi masa depan Prodi Biologi kita.

Zikrina Rahmi,M.Si sebagai ketua IKABIOS periode 2018-2022 dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa sehubungan dengan sudah terpilih ketua alumni baru, diharapkan pengelolaan alumni selanjutnya akan lebih baik. Ujarnya.

Ketua Program Studi Biologi Bapak Muslich Hidayat,M.Si mengucapkan Selamat Kepada Razi Wahyuni,S.Si sebagai Ketua Alumni yg baru dan terimakasih kepada Zikrina Rahmi.M.Si ketua Alumni sebelumnya.. Terimakasih yg sebesar-besarnya jg kepada Fitria Nelda Fautama, M.Si dan teman2 panitia lainnya yg telah menyukseskan pemilihan ketua Alumni.. Besar Harapan kita semua agar sinergisitas dan kolaborasi Prodi Biologi Fak.Saintek dengan Alumni akan membawa Prodi kita tercinta meraih Akreditasi Unggul (A).

Tidak ada komentar