Kuesioner Umpan Balik Mahasiswa ke Dosen


Berdasarkan pengalaman Anda selama belajar di Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh, berilah penilaian terhadap Dosen yang mengajari Anda dengan memberi jawaban berikut ini pada jawaban yang merefleksi persepsi Anda pada setiap pernyataan-pernyataan di bawah ini. Informasi yang Saudara berikan akan dipergunakan sebagai bahan masukan bagi dosen dan tidak akan berpengaruh terhadap status Saudara sebagai mahasiswa. 

Angka 1‐ 5 pada kolom alternatif jawaban menggambarkan tingkat kesesuaian setiap situasi/keadaan dengan harapan Anda. Semakin tinggi angka yang Anda pilih (angka 5) artinya kondisi/situasi pada pernyataan betul‐ betul sesuai dengan harapan Anda, sedangkan semakin kecil angka yang anda pilih (angka 1), maka kondisi/situasi pada pernyataan sangat tidak sesuai dengan harapan Anda.
Kriterianya adalah sebagai berikut:
1. Kurang Baik (KB);
2. Kurang (K);
3. Cukup (C);
4. Baik (B); dan
5. Sangat Baik (SB).

Isilah Kuesioner Umpan Balik Mahasiswa Terhadap Dosen Mengajar di Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh Berikut Ini:

1. Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018
    Isi kuesionernya di link berikut : 
https://bit.ly/2TqVTO3 

2. Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019
    Isi kuesionernya di link berikut : 
https://bit.ly/2t3K0SK

3. Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019
    Isi kuesionernya di link berikut : 
https://bit.ly/2DQWZxb

4. Semester Ganjil Tahun Ajaran 2019/2020
    Isi kuesionernya di link berikut : https://bit.ly/3bJ4m8z

Tidak ada komentar