Mahasiswa Prodi Biologi mengikuti kegiatan Motivasi dan Sharing Session bersama Professor muda

  

Banda Aceh.  Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry mengadakan kegiatan Motivasi dan Sharing Session bersama Prof. Dr. Mashuri Masri, S.Si, M.Kes dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Jum'at (29/07/2022).

Prof. Dr. Mashuri Masri, S.Si, M.Kes kelahiran Pangkajene Kabupaten Sindereng Rappang meraih jabatan tertinggi dalam dunia akademik, di usia 41 tahun. Selain itu, Ia tercatat sebagai Professor Kedua di FST UIN Alauddin Makassar.

Prof. Dr. Mashuri Masri, S.Si, M.Kes menceritakan pengalaman dalam perjalanan akademik, mulai dari mahasiswa sampai menjadi Guru Besar.

Pada kesempatan ini Prof memberi sedikit motivasi kepada mahasiswa tentang niat, “jika kita ingin meraih atau mendapatkan sesuatu, kita harus diawali dengan niat, namun modal utama adalah doa dan diiringin dengan usaha juga”, jelasnya.

Ketua Program Studi Biologi bapak Arif Sardi, M,Si menyampaikan terimakasih atas ilmu dan kehadiran Prof. Dr. Mashuri Masri, S.Si, M.Kes pada kegiatan Motivasi dan Sharing Session di Prodi Biologi.

 

 

1 komentar: