Himpunan Mahasiswa Prodi Biologi (HIMABIOS) UIN Ar-Raniry gelar acara musyawarah besar (mubes) sekaligus pemilihan raya (Pemira) ketua himpunan baru periode 2022/2023


Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Prodi Biologi (HIMABIOS) UIN Ar-Raniry gelar acara musyawarah besar (mubes) sekaligus pemilihan raya (Pemira) ketua himpunan baru periode 2022/2023.

Acara mubes dilakukan pada rabu, 29 Desember 2021 dan dilanjutkan dengan pemira pada kamis 30 Desember 2021. Acara kali ini mengusung tema “Regenerasi kepemimpinan dalam membentuk kepengurusan yang berintegritas”.

Turut hadir Sema (Senat Mahasiswa), Dema (Dewan Mahasiswa) dan HMP(Himpunan Mahasiswa Prodi) se-lingkungan fakultas Sains dan Teknologi.

Ketua Prodi Biologi Arif Sardi, M.Si berharap pemimpin yang terpilih adalah mahasiswa yang bertanggung jawab.

“Pergantian kepemimpinan ini bukan semata-mata hanya turun dan naik jabatan. Sesuai dengan tema yang diusung, saya berharap ketua yang terpilih adalah mahasiswa berinterigritas dengan perolehan IPK sesuai persyaratan yang merupakan suatu tolak ukur tanggung jawabnya terhadap diri sendiri dan orang tua,” ucapnya pada Rabu, (29/12/12).

Hal yang sama juga dikatakan oleh ketua HIMABIOS 2020/2021 Sabaruddin, ia percaya bahwa siapapun yang terpilih tentunya adalah orang pilihan.

“Siapapun yang terpilih, percayalah kalian adalah yang terbaik diantara yang baik. Kami para demisioner tidak akan lepas tangan dan senantiasa membersamai kalian kedepannya. Saya berharap semoga pemimpin yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan bisa belajar dari kesalahan dan kekurangan pengurus sebelumnya”, harapnya.

Tidak ada komentar