Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HIMABIOS) gelar acara BIOLOGI CUP II

 

Banda Aceh, Minggu 17 Januari 2021 Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HIMABIOS) gelar acara BIOLOGI CUP II dengan Tema "Bersatu Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga Biologi Melalui Kesehatan Jasmani", di lapangan Eleven Futsal.

"Sabarudin selaku ketua Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HIMABIOS) menyampaikan bahwa kegiatan BIOLOGI CUP II ini merupakan salah satu program kerja dari divisi Olahraga yang langsung di amanahkan kepada saudara Nuris sabri. 

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit dinamika-dinamika yang terjadi di lapangan pada saat pertandingan,namun hal tersebut tidak menjadi permasalahan karna hal tersebut adalah hal yang biasa terjadi didalam suatu arena pertandingan, Angkatan 2019 berhasil meraih juara 1 (satu) mendapatkan hadiah satu unit Piala bergilir Biologi dan hadiah berupa uang 350.000, juara yang ke 2 (dua) berhasil dimenangkan oleh Angkatan 2015 mendapatkan hadiah berupa uang 300.000,dan juara yang terakhir yaitu juara 3 (tiga) berhasil di menangkan oleh Angkatan 2014 mendapatkan hadiah berupa uang 250.000. Walaupun tidak seberapa besar hadiah yang di dapatkan namun yang lebih penting dan berharga dalam pertandingan ini adalah Silaturahmi Keluarga Biologi tetap terjalin dengan baik. "Ungkapnya" 


Saya berterima kasih kepada ketua Prodi Biologi ibu Lina Rahmawati, M.Si yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pengurus Himpunan, dan Terima kasih saya ucapkan kepada ketua panitia Furqan dan kawan-kawan panitia lainnya yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk merancang kegiatan BIOLOGI CUP II ini dari awal sampai terselenggaranya kegiatan. Ucapan Terima kasih saya juga saya ucapkan kepada seluruh mahasiswa biologi yang ikut serta dalam acara Biologi cup II ini yang telah membawakan nama dari setiap angkatan ke pertandingan, baik dari angkatan 14 sampai angkatan 2020."Tambahnya"


(rw)

Tidak ada komentar