Prodi Biologi FST Jalin Kerjasama dengan Biologi MIPA Unsyiah

Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Ar-Raniry menandatangani naskah kerjasama dengan Jurusan Biologi Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Syiah Kuala yang dilaksanakan di Fakultas Sains dan Teknologi Pada hari selasa (22/02/2017). Pihak Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi di Wakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kemasiswaan (Dr. Ismail Anshari, MA), Ketua Prodi Biologi (Dr. Muslim Razali, SH., MA), Sekretaris Prodi Biologi (Muslich Hidayat, M.Si), dan sejumlah Dosen di Program Studi Biologi FST UIN Ar-Raniry. Sedangkan pihak Jurusan Biologi FMIPA Unsyiah diwakili oleh Ketua Jurusan Biologi (Dr. Betty Mauliya Bustam, S.Si., M.Si) dan Sekretaris Jurusan Biologi (Fauziah, M.Si).
Kegiatan penandatanganan naskah kerjasama ini dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan lulusan Program Studi Biologi melalui kegiatan praktikum, penelitian, serta meningkatkan profesionalitas dalam bidang pendidikan dan penelitian antara Prodi Biologi FST UIN Ar-Raniry dan Jurusan Biologi FMIPA Unsyiah.
Prodi Biologi merupakan salah satu program studi baru di lingkungan UIN Ar-Raniry yang masih memiliki sarana dan prasarana yang terbatas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan perkuliahan khususnya praktikum dan penelitian. Untuk itu, maka diperlukan langkah yang konkrit untuk menjalin kerjasama ini yang tentunya dapat memberi manfaat bagi kedua belah pihak yang melakukan kerjasama.

Tidak ada komentar