Prodi Biologi Adakan Seminar Internasional Tentang Perubahan Iklim Global

Sebagai kontribusi nyata terkait permasalahan lingkungan khususnya mengenai dampak perubahan iklim global, Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar Raniry mengadakan Seminar Internasional dengan tema “The Impact of Global Climate Change: The Perspective of Sciences and Aceh Government”. 

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 5 November 2015 di Theater Room Museum UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Hadir sebagai narasumber para ahli dan profesional pada bidang terkait baik dari dalam maupun luar negeri, antara lain: Prof. Dr. Shih-Chieh Chang dari Department of  Natural Resources and Environmental Studies, Nasional Dong Hwa University, Taiwan; Prof. Dr. Muchlishin Z. A, S.Pi., M.Sc, Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Syiah Kuala; dan Ir. Anggria Zultina Rosa, Kepala Bidang Konservasi Sumber Daya Alam BAPEDAL Aceh.
Informasi lebih lanjut terkait penyelenggaraan kegiatan seminar ini dapat ditanyakan kepada Feizia Huslina, M.sc (085362915271) dan Firman Rija Arhas, S.Pd.I (085260288964). (ANS)

Tidak ada komentar